Jassie The Little Bethoveen

 Halo , Nih kali ini gua mau kenalin lu sama piaraan temen gua . piaraannya seekor anjing . anjingnya lumayan gede , dia adalah campuran dari apa dan apa ( gua lupa ) tapi yang pasti ini anjing ras saint bernard // yang lebih mendunia seperti anjing Bethoveen .panggilannya adalah Jassie umurnya baru 7 bulan dan bobotnya udah lebih dari 100kg kata temen gua . warnanya Black & White .Anjing ini termasuk anjing yang penurut . dia tidak galak melainkan malah jinak banget . padahal sebetulnya gua beneran parno sama yang namanya anjing ,tapi sejak ketemu nih anjing . keparnoan gua udah ilang . jadi nyaman aja kalo dideket nih anjing .kerpanoan gua ilang sekejap . nih anjing kalo diliat - liat dari blakang mirip banget sama kambing . bulunya udah persis cuma lebih gedean ini ukuran tubuhnya . kata temen gua anjing ini kalo dijual bisa sampe 15++ jutaan . Whaatt ?? . emang sih katanya anjing ini emang langka . di yogyakarta denger - denger cuma ada 4 , dan salah satunya temen gua itu .gua ga perlu nyebut namanya ya , takut ada yang nyulik nih anjing hahaha . bener bener jadi pengen miara anjing , tapi sayangnya gua dari keluarga muslim , jadi diharamkan . ya mungkin cuma bisa main main tempat temen aja . oke deh sekian dulu perkenalan gua ma temen baru gua . mungkin akan banyak lagi temen - temen baru yang bakal gua share disini . thanks for your time to read my post . see you  ( taken by me : fujica m1 + lucky bw )