Teman Saya // Punya Teman Saya



Halo , LubangIntip balik lagi . kali ini gua mau ngenalin lo sama temen gua yang baik & cantik . sebut saja Bunga ( Hahaha ) . Bercanda , nama panggilannya Lia . ato lebih lengkapnya lagi Jzulia Satya Riani .sebenernya sih doi temen dari temen gua . dia anaknya easy going , mudah bergaul , banyak tawa , & murah senyum . dia sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri . ambil jurusan Komunikasi loh . sebenarnya gua udah sering ngajak lia buat hunting foto model , dia sebagai modelnya . tapi bari kali ini terlaksana dan tadinya cukup membuat mood hilang dulu karena ada beberapa kendala .dari yang pertama kali ngajak dia ntah kenapa tiba - tiba ban motor bocor // feel foto ilang ,  hujan // ilang , dan akhirnya bisa terlaksana . kalo dilihat lihat anaknya punya tampang tampang buat didandanin Vintage Style . karena gua lebih seneng ke arah - arah yang berbau vintage . jadi biasanya konsep foto gua emang ga jauh - jauh dari benda - benda yang berbau kuno // Vintage . nih gua mau share beberapa foto beberapa hari yang lalu . gambar pada saat hunting foto ini sebenarnya mempunyai konsep khusus tapi buat saat ini rahasia dulu dan tidak boleh satu orangpun tau , karena ini sebenarnya cuma beberapa foto iseng aja . yang aslinya masih disimpan . gambar ini diambil mengunakan kamera Olympus Trip 35 dengan film Fujifilm super asa 400 exp 2007 . kamera ini lumayan berjamur jadi gambarnya lumayan nge fog .




  

 

  

Lia juga hobby mengkoleksi anjing dan termasuk salah satu penyayang binatang . makanya gua pengen dia jadi model karena dia juga ga takut dengan anjing . karena tema yang gua ambil berhubungan juga dengan anjing . gua bersyukur punya temen seperti dia karena ga perlu repot - repot muter cari orang buat jadi modelnya .saking baiknya dia juga kagak mau di traktir karena gua juga ga enak seharian minta tolong dia buat jadi model tapi gua ga ngasih apa apa ( berasa gua hutang budi sama dia ) .kapan kapan kita hunting bersama lagi ya li , haha jangan kapok kapok dah kalo ma gua . oke see you .Lia Jomblo loh , kali aja ada yang naksir tar gua kasih info lebih lanjut Hahahaha .