Sarasvati :"for me every night is Friday night"


     Halo , Malam ini adalah malam minggu sibuk bagi gua . dari tadi pagi full dengan kegiatan yang lumayan melelahkan . sebenarnya tadi sih ga ada rencana apa-apa buat nih malem ,tapi sempet berbincang bincang dengan temen yang baru balik dari bandung ,katanya dia kemarin habis nntn konser Sarasvati di kota kembang itu .gua kepengen banget bisa nonton live perfomnya Sarasvati .menurut gua semua lagunya sangat penuh arti dengan sahabat kecilnya itu. tapi tadi denger denger dibilangin salah satu temen dari Klasticjogja kalau Sarasvati tar malem mau perform di jogja . merasa seperti tidak sadar gua langsung buru-buru contact temen gua yang habis nntn konsernya dibandung tanggal 14 april lalu . dia langsung cari info dan benar ternyata Sarasvati bakal manggung dijogja tar malem di Jogja classic , seturan yogyakarta dalam rangka promosi kripik maichi .dan ternyata tar malem main jam 18.30 WIB .persiapan dimulai dan tepat pukul 18.30 langsung cabut ke jogja classic bareng temen gua . 

who is sarasvati?
   Sebenernya kalian pasti masih awam mendengar kata Sarasvati .Sarasvati adalah sebuah nama samaran untuk bertindak solo dari Risa Saraswati, seorang penyanyi calon / penulis lagu yang mengejar karir solo menggunakan namanya Sansekerta, Saraswati (सरस्वती). Dia tinggal di Indonesia, di mana adegan mutakhir saat ini berkembang menjadi pembangkit tenaga listrik baru di Asia Tenggara. "soundscapes Ethereal dan mimpi", musik nya yang dicatat oleh salah satu surat kabar terkemuka di Indonesia, The Jakarta Post, di mana Sarasvati dipuji sebagai bakat baru yang potensial dalam adegan terdepan. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi utama dari Elektronik Indonesia pop-Band, Homogenic, Saraswati merilis debut EP pada bulan Juli 2010, berjudul "Kisah Petrus".


 


 Story of Peter
(song by Sarasvati)

Sad eyed boy in his silly pants
Sometimes his there sometimes he hides
Pale fair skin and his tiny hands
Waving from distance in black and white

Nobody sees him when his around
But his beside me whenever im down
Run about and play around my silky dress
Now I could never forget his face

I don't know who you are
And I don't know where your from
Give me your hands
Lets find a light
Leave all this behind
And forget the world

So the silly peter disappear
Now his nowhere to be seen
His not those shades that I fear
And many things remind me of him


   Beberapa waktu setelah acara berakhir adalah saatnya untuk bisa berfoto-foto dengan risa dan meminta tanda tangannya , banyak yang mengantri untuk mendapatkan tandatangan dan bisa berfoto bareng risa .dan salahsatu orang yang beruntung bisa foto bareng risa adalah gua hehe . gua bersyukur banget malam ini bisa nntn konsernya Sarasvati dikota gua JOGJA ! .

 


See you again Sarasvati . beautiful night with you :)



Gear : Nikon D90 + Lens 18-55mm