WARNA UNIK BENTUK NYENTRIK !



 Halo, lubangintip will back again  . disini gw mau bercerita tentang toycamera unik yang salah satunya favorite gw . mungkin kalian bertanya tanya . apa sih kameranya? holga ? no , diana f+ ? no , so? yes ini adalah kamera yang menurut gw unik , unik dari segi warnanya , bentuknya , dan tentu hasilnya . kamera ini masih mengunakan film 35mm . mungkin sih gw sebutnya kamera bergagang 2 / pegangan 2 . merk yang terkenal atas kamera ini sih menurut gw "fisherprice cam & my first camera . bentuk dari kamera ini unik soalnya bentuknya beda dari kamera kamera yang biasanya ditemuin , ga cuma bentuk kotak / bulat . melainkan yang ini lonjong .kamera ini gw dapetin dari temen gw si komucit & untieno . mereka bandar kamera (recommended seller) .







Sejarah singkat Fisherprice camera .


 Fisherprice didirikan pada 1930 oleh Herman Fisher, Irving Harga, ilustrator-artis istri Price Margaret Evans Harga, dan Helen Schelle, nama Fisher-Price didirikan dengan menggabungkan dua dari tiga nama. Nelayan bekerja sebelumnya di bidang manufaktur, penjualan dan iklan game untuk sebuah perusahaan di Churchville, New York. Harga sudah pensiun dari berbagai toko rantai utama, dan Helen Schelle sebelumnya dioperasikan Penny Walker Toy Shop di Binghamton, New York. Prinsip-prinsip dasar Fisher-Price pembuatan mainan berpusat pada nilai intrinsik bermain, kecerdikan, konstruksi yang kuat, baik nilai untuk uang, dan tindakan. Mainan awal yang terbuat dari bagian-bagian baja berat dan pinus ponderosa, yang menolak pecah dan mengangkat baik menggunakan berat. Rincian dan pesona ditambahkan dengan label litograf berwarna-warni.  Ibu Price Seni pertama Direktur dan dirancang push-pull mainan untuk kalimat pembuka, berdasarkan karakter dari buku anak-anaknya.Pada tahun 1931, tiga pendiri mengambil 16 dari mainan kayu kepada American International Toy Fair di New York City dan mereka dengan cepat menjadi sukses. Mainan Fisher-Price pertama yang pernah dijual adalah "Dr Doodle" pada tahun 1931. (The mainan yang sama, dalam kondisi sangat baik, akan bernilai cukup banyak di pasar koleksi saat ini.) Pada awal 1950-an, Fisher-Price diidentifikasi plastik sebagai bahan yang dapat membantu perusahaan menggabungkan dekorasi tahan lama dan warna cerah menjadi mainan nya. "Buzzy Bee" adalah mainan Fisher-Price pertama untuk membuat penggunaan plastik. Pada akhir 1950-an, Fisher-Price diproduksi 39 menggabungkan mainan plastik.inilah beberapa kamera plastic dari mattel // fisherprice camera . salah satu favorite kamera gw yang belom gw dapetin sampe sekarang kamera belon ada uang .







 Beberapa kolektor yang mengkoleksi berbagai jenis kamera plastic termasuk salah satunya fisherprice



Berbagai usia bisa mengunakannya .